PT SELARAS SERTIFIKASI INDONESIA Jalan Terusan Jakarta No. 175A Bandung info.sertifikasiindonesia@yahoo.com +6281322803300
Hours: Mon to Sat 8:00am to 7:00pm

Layanan Sertifikasi Sistem Manajemen (ISO Series)

Pastikan produk, proses, system, atau layanan anda memenuhi standar dan peraturan nasional dan internasional dengan layanan sertifikasi komprehensif kami.

  • ISO 9001:2015 – Sistem Manajemen Mutu
  • ISO 14001:2015 – Sistem Manajemen Lingkungan
  • ISO 45001:2018 – Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja
  • ISO 22000:2018 – Sistem Manajemen Keamanan Pangan
  • ISO/IEC 27001:2013 – Sistem Manejemen Keamanan Informasi
  • ISO/IEC 20000-1:2018 – Sistem Manajemen Layanan Teknologi Informasi
  • ISO 13485:2016 – Sistem Manajemen Mutu Untuk Alat Kesehatan
  • ISO 50001:2011 – Sistem Manajemen Energi
  • ISO 22301:2012 – Sistem Manajemen Kontinuitas Bisnis
  • ISO 55001:2014 – Sistem Manajemen Aset
  • ISO 28001:2007 – Sistem Manajemen Keamanan Untuk Manajemen Rantai Pasokan
  • ISO 41001:2018 – Sistem Manajemen Fasilitas
  • ISO 37001:2007 – Sistem Manajemen Anti Penyuapan
  • ISO 21001:2018 – Sistem Manajemen Organisasi Pendidikan
  • ISO 22483:2020 – Sistem Manajemen Hotel, Pariwisata dan Layanan Terkait
  • ISO 31000:2016 – Sistem Manajemen Risiko
  • ISO/TS 10004:2010 – Sistem Manajemen Mutu Untuk Kepuasan Pelanggan
  • ISO/TS 29001:2010 – Sistem Manajemen Industri Minyak Bumi, Petrokimia dan Gas Alam
  • ISO 14001 didefinisikan sebagai Standar Internasional Sistem Manajemen Lingkungan. Ini dimaksudkan untuk digunakan oLeh organisasi yang bertujuan untuk menyelaraskan tanggung jawab lingkungan mereka secara sistematis.
  • ISO 9001 didefinisikan sebagai Standar Internasional Sistem Manajemen Mutu. Ini adalah seperangkat persyaratan untuk penerapan dan Sertifikasi Sistem Manajemen Mutu.
  • ISO 45001 didefinisikan sebagai Standar Internasional Sistem Manajemen Keselamatan & Kesehatan Kerja. Ini dimaksudkan untuk mengurangi beban kecelakaan kerja, penyakit dan kecelakaan kerja, baik bagi karyawan maupun ekonomi yang lebih luas. ISO 45001 telah mengembangkan standar baru.
  • ISO 22000 didefinisikan sebagai Standar Internasional Sistem Manajemen Keamanan Pangan (FSMS) adalah standar yang berlaku untuk semua organisasi yang terlibat di seluruh rantai pangan dan pakan, tanpa memandang ukuran atau sektor.
  • ISO 50001 didefinisikan sebagai Standar Internasional Sistem Manajemen energi, memungkinkan organisasi menerapkan sistem dan proses Manajemen yang diperlukan untuk meningkatkan kinerja energi yang mencakup efisiensi energi, penggunaan energi dan konsumsi energi. ISO 50001 membantu organisasi mengambil pendekatan sistematis untuk peningkatan kinerja energi.
  • ISO 27001 didefinisikan sebagai Standar Internasional Sistem Manajemen Keamanan Informasi, informasi adalah sumber kehidupan semua organisasi dan dapat eksis dalam berbagai bentuk. Dapat dicetak atau ditulis diatas kertas, yang disimpan secara elektronik, dikirim melakui email atau sarana elektronik, ditampilkan dalam film, atau diucapkan dalam percakapan. Dalam lingkungan bisnis yang kompetitif saat ini, informasi semacam itu terus menerus berada dibawah ancaman dari banyak sumber bisa bersifat Internal, Eksternal, tidak disengaja atau virus.
  • ISO 20000 didefinisikan sebagai Standar Internasional Sistem Manajemen Layanan Teknologi Informasi. Manajemen layanan IT membutuhkan pendekatan terintegrasi untuk secara efektif memberikan layanan yang benar-benar memenuhi kebutuhan pelanggan dan bisnis. Untuk melakukian ini diperlukan metode dan proses yang mapan dan professional.
  • ISO 22301 didefinisikan sebagai Standar Internasional Sistem Manajemen Kontinuitas Bisnis. Bencana atau gangguan dapat terjadi dimana saja, kapan saja, dan dapat mengganggu setiap aspek bisnis, mulai dari orang, proses, produk dan layanan. Organisasi harus tangguh & dapat terus beroperasi jika terjadi keadaan yang mengganggu atau tidak terduga yang dapat disebabkan oleh bencana besar atau insiden kecil.
  • ISO 55001 didefinisikan sebagai Standar Internasional Sistem Manajemen Aset, yang memungkinkan oeganisasi untuk menerapkan Sistem Manajemen Aset yang diperlukan untuk mengelola aset mereka dan mengoptimalkan nilai seumur hidup secara efektif & efisien.
  • ISO 31000 didefinisikan sebagai Standar Internasional Sistem Manajemen Risiko, merupakan standar keseluruhan untuk manajemen risiko yang dikodifikasikan oleh International for Standarization (ISO) dengan publikasi pertama pada tahun 2009 diikuti oleh ISO 31000:2018
  • ISO 39001 didefinisikan sebagai Standar Internasional Sistem Manajemen Keselamatan Lalu Lintas Jalan (RTS), yang dianggap sebagai isu global karena jumlah kecelakaan yang terjadi di seluruh dunia terus meningkat. Dibutuhkan banyak organisasi untuk mengurangi dan akhirnya menghilangkan kecelakaan, kematian dan cedera parah yang terkait dengan kecelakaan lalu lintas jalan.
  • ISO 28001 didefinisikan sebagai Standar Internasional Sistem Manajemen Keamanan Untuk Manajemen Rantai Pasokan. Ketidaksinambungan atau masalah keamanan yang timbul dalam rantai pasokan berdampak buruk bagi organisasi, sangat penting untuk mengidentifikasi dan mengelola risiko yang terkait dengan rantai pasokan organisasi tersebut dengan benar.
  • ISO 21001 didefinisikan sebagai Standar Internasional Sistem Manajemen Organisasi Pendidikan. Pendidikan adalah kebutuhan yang sangat penting bagi setiap orang di masyarakat dan dengan demikian harapan terhadap kualitas pendidikan yang disampaikan oleh penyelenggara pendidikan telah meningkat. Lebih lanjut ada kebutuhan yang lebih kritis dan berkelanjutan bagi organisasi pendidikan untuk mengevaluasi sejauhmana mereka memenuhi persyaratan peserta didik dan penerima manfaat lainnya, serta pihak-pihak berkepentingan terkait lainnya serta untuk meningkatkan secara terus menerus.
× Ada yg bisa kami bantu?